Bimbel SKD AyoCPNS Batch 32 (Review Harga Fitur dan Cara Daftar)

Bimbel SKD AyoCPNS Batch 32 (Review Harga Fitur dan Cara Daftar)_ Pergi ke pasar membeli benih Mampir sebentar beli semangka Cuma mau ingetin aja nih Bimbel SKD Batch 32 sudah dibuka Mungkin ini akan jadi batch terakhir bimbel skd tahun ini mengingat bulan depan ujian skd sudah dilaksanakan. Jangan sampai kesempatan berharga tahun ini lewat begitu saja ya. 

Di batch kali ini ada 22x sesi belajar live Zoom, latihan soal dan try out full SKD sesuai kisi-kisi. Harga paketnya cuma 249rb aja udah dapat bonus 4 video bimbel, 1 video sharing manajemen waktu dan handbook pdf materi skd. Kelas dimulai tanggal 22 September pukul 19.30 WIB. Masih cukup waktu untuk mulai belajar dan mengejar ketertinggalan.

Sambil menunggu kelas dimulai, kamu bisa mengerjakan try out dan menonton video bonus yang sudah diberikan. Jangan ketinggalan lagi seperti di batch sebelumnya. Pendaftaran mulai dibuka hari ini di web ayocpns.com Semangat belajarnya.

Kamu juga masih bisa dapat diskon tambahan dengan memasukan Kode referral AyoCPNS saat daftar, gunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI dapatkan diskon sampai puluhan ribu rupiah. Untuk mendaftar silahkan klik ikon di bawah ini.


‼️SIAP - SIAP‼️Batch Terakhir Bimbel SKD CPNS 2024 🔥 Ujian SKD tinggal menghitung hari lagi, sudah berapa persen persiapan kamu? Ingat, persaingan semakin ketat. Ribuan orang gagal setiap tahun karena persiapan yang kurang maksimal. Jangan sampai kamu salah satunya. Dengan persiapan yang matang, kamu bisa mengalahkan jutaan pelamar dengan nilai yang memuaskan. 

Pendaftaran bimbel SKD batch #32 telah dibuka. Kini saatnya kamu belajar! Buat dirimu percaya diri menghadapi soal-soal ujian nanti. Gabung dan kamu akan dapatkan: ✅ Pertemuan belajar via Zoom ✅ Mengacu real test SKD tahun sebelumnya ✅ Strategi dan trik mengerjakan soal ✅ Latihan soal setiap hari ✅ Try out ✅ Kuis interaktif ✅ Grup diskusi telegram ✅ Rekaman ulang ✅ Masa aktif 1 tahun


Tutorial Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 32

1. Buka website AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
2. Pilih Paket SKD AyoCPNS
3. Pilih paket bimbel
4. pilih metode pembayaran
5. masukan kode referral ayocpns: XKTDGI
6. Lakukan pembayaran.

Sumber informasi: Group telegram AyoCPNS dan website AyoCPNS.com

0 Response to "Bimbel SKD AyoCPNS Batch 32 (Review Harga Fitur dan Cara Daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close