Cara Mengerjakan Try Out Challenge AyoCPNS

Cara Mengerjakan Try Out Challenge AyoCPNS_ AyoCPNS saat sedang melaksanakan event try out gratis yang bisa diikuti untuk memantapkan persiapan mengikuti tes CPNS. Event Try Out yang diadakan AyoCPNS memiliki durasi selama 30 hari, yang artinya Try outnya akan dilaksanakan setiap hari dan bisa dikerjakan dari jam 00- 22.00 wib.
Walaupun event try outnya gratis akan tetapi hanya bisa diikuti oleh member atau dengan kata lain hanya bisa diikuti oleh orang yang telah membeli paket bimbel AyoCPNS, baik paket premiun, platinium maupun paket bimbel SKD.

Bagi kalian yang mau ikut Try Out AyoCPNS dan baru mau membeli paket bimbel AyoCPNS, jangan lupa menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI. Adapun Cara Mengerjakan Try Out Challenge AyoCPNS, sebagai berikut:

Cara Mengerjakan Try Out Challenge AyoCPNS 

1. Buka Website AyoCPNS
Pertama-tama silahkan kalian buka website AyoCPNS berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Klik Menu Event Try Out
Setelah kalian login di AyoCPNS dan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian, selanjutnya klik menu "Event Try Out", seperti pada contoh gambar di bawah ini:



3. Pilih Event Try Out yang bisa dikerjakan
Jadi event try out yang bisa dikerjakan adalah yang tulisan "Kerjakan" bisa diklik. Jadi seperti contoh di bawah ini, berhubung karena hari pertama dari 30 hari try out challenge, maka Try Out yang bisa diklik adalah Try Out 1.



setelah itu silahkan kalian klik tulisan "Mulai mengerjakan" untuk memulai mengerjakan Try out dan Try out terdiri dari 65 soal twk, 80 soal TIU dan 166 soal TKP.

4. Cek Rangking di menu Informasi

Setelah kalian selesai mengerjakan try out, maka kalian bisa cek rangking kalian di menu informasi dan klik rangking pesertau.


Sumber informasi: Ayocpns.com

0 Response to "Cara Mengerjakan Try Out Challenge AyoCPNS "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close