Pilih Bimbel AyoCPNS atau Teman ASN, Berikut Masing-masing Kelebihannya

Pilih Bimbel AyoCPNS atau Teman ASN, Berikut Masing-masing Kelebihannya_ Bagi yang mau ikut bimbel online, baik bimbel CPNS, PPPK dan BUMN! Saat ini seperti yang kalian ketahui ada banyak pilihan platform bimbel online yang tersedia.

Dalam memilih platform bimbel CPNS, PPPK dan BUMN, pastinya kalian harus selektif, pastikan bimbel yang kalian pilih sesuai dengan kebutuhan belajar kalian dan sesuai dengan budget yang kalian miliki. Dalam tulisan kali ini kita akan mereview bimbel AyoCPNS dan Bimbel Teman ASN.

Review Bimbel AyoCPNS atau Teman ASN

Rating dan Jumlah Unduhan/Download di Playstore

Hal yang pertama ingin kita bandingkan antara AyoCPNS dan Teman ASN adalah jumlah download aplikasinya di playstore dan ratingnya. Adapun untuk jumlah unduhan aplikasi AyoCPNS sudah sampai 50 ribu dan Teman ASN baru 10 ribu unduhan. Namun untuk Rating AyoCPNS hanya 3.7 sedangkan Teman ASN 4.4. 


Kategori Bimbel yang disediakan.

Next kita akan mereview kategori paket bimbel yang tersedia di AyoCPNS dan Teman ASN. Adapun kategori bimbel yang disediakan oleh AyoCPNS ada bimbel CPNS, BUMN, PPPK dan Polri sedangkan bimbel Teman ASN menyediakan bimbel CPNS dan kedinasan, PPPK serta BUMN. Jadi untuk kategori bimbel antara AyoCPNS dan Teman ASN hampir sama.


Promo Diskon AyoCPNS dan Teman ASN

AyoCPNS dan Teman ASN juga menyediakan promo diskon! Cara kalian mendapatkan promo diskonnya sebagai berikut, untuk AyoCPNS silahkan gunakan Kode Promo/Referral: XKTDGI maka maksimal diskon yang bisa kalian dapatkan sampai Rp. 30.000 dan Untuk Bimbel teman ASN kalian bisa gunakan kode voucher: DISKONKU dan maksimal diskonnya Rp. 14.000

Harga, fitur, Fasilitas AyoCPNS dan Teman ASN

Selanjutnya kita akan coba bandingkan paket AyoCPNS dan Teman ASN, paket yang akan kita bandingkan adalah paket bimbel intensif dari masing-masing bimbel. Adapun harga bimbel intensif live AyoCPNS adalah Rp. 249.000 dan masih bisa dapat diskon jika menggunakan kode promo: XKTDGI. Selanjuntya harga paket teman ASN adalah Rp 189.900 dan juga bisa dapatkan diskon jika pakai kode voucher Teman ASN: DISKONKU.

Adapun fitur dan fasilitasnya lumayan mirip, tinggal kalian pilih bimbel yang memang fitur dan fasilitasnya cocok/sesuai kebutuhan belajar anda.

Link Pendaftaran

Bagi kalian yang mau daftar bimbel AyoCPNS ataupun bimbel teman ASN, admin telah melampirkan link pendaftarannya sebagai berikut:

Link Pendaftaran Teman ASN: https://temanasn.com/user/product-affiliate/DISKONKU

Demikian review Bimbel AyoCPNS atau Teman ASN, Semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semua.

0 Response to "Pilih Bimbel AyoCPNS atau Teman ASN, Berikut Masing-masing Kelebihannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close