Cara Tukar Poin SGM Generasi Maju untuk Dapatkan Hadiah

Cara Tukar Poin SGM Generasi Maju untuk Dapatkan Hadiah _ Siapa nih yang sudah ngumpulin poin SGM Generasi maju! Tahu nggak sih kalau poin tersebut bisa kalian tukar dengan berbagai hadiah menarik. Pertanyaanya bagaimana caranya menukarkan poin SGM Generasi maju yang kalian miliki dengan hadiah yang disediakan oleh pihak SGM Generasi maju,

Untuk Cara Tukar Poin SGM Generasi Maju untuk Dapatkan Hadiah, sebenarnya cukup mudah caranya, namun jika kalian masih bingung silahkan simak tutorial di bawah ini:

Cara Tukar Poin SGM Generasi Maju untuk Dapatkan Hadiah 

1. Hubungi WhatssAPP Klub Generasi Maju SGM dan "Klik Menu List"

Jika ayah bunda telah membuat Akun SGM Generasi Maju, maka kemungkinan kalian akan terhubung dengan Whatssapp Klub SGM Generasi Maju, jika belum terhubung berikut nomor Whatsapp Generasi Maju SGM: 081190077708.

Silahkan kalian kirim pesan ke whatssapp Generasi maju dan akan muncul balasan seperti di bawah ini, silahkan selanjutnya Klik "Menu List" seperti pada contoh di bawah ini:

2. Pilih Tukar Poin
Akan muncul banyak menu dan jika kalian ingin tukar poin anda, maka silahkan pilih menu yang bertuliskan tukar poin, seperti pada contoh di bawah ini.


3. Pilih Hadiah dan Masukan Kode Hadiahnya
Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan hadiah yang bisa kalian tukarkan, namun pastikan poin kalian cukup untuk ditukarkan dengan hadiah yang kalian inginkan.



Pada contoh di bawah ini, saya memilih hadiah voucher belanja alfamart Rp. 50 ribu dan saya mengetik kodenya BLJ50 dan saya kirim ke WhatssAPP Generasi maju SGM.

Jika berhasil menukar hadiahnya maka akan ada balasan WA dari Generasi maju, seperti pada contoh di bawah ini, hadiah yang didapatkan akan dikirim paling lambat 3x24 jam.


4. Buka Website Generasi Maju dan Klik Menu hadiah
Langkah selanjutnya, silahkan kalian buka website generasi maju SGM dan klik menu hadiah, untuk mengecek apakah hadiah kalian sudah ada.


Silahkan klik menu maxx reward dan silahkan klik lihat detail pada hadiah yang telah kalian pilih sebelumnya.


pada contoh di bawah ini saya berhasil mendapatkan voucher belanja alfamrt sebesar 50 ribu. Sebagai catatan untuk hadiah fisik kalian terlebih dahulu harus melengkapi alamat kalian agar hadiahnya dikirim ke kalian.








0 Response to "Cara Tukar Poin SGM Generasi Maju untuk Dapatkan Hadiah "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close