Cara Daftar Try Out Akbar AyoCPNS 2024

Cara Daftar Try Out Akbar AyoCPNS_ Bagi kalian yang mau menguji kemampuan kalian dalam menghadapi tes CPNS SKD. Salah satu event yang bisa kalian ikut adalah Try Out Akbar AyoCPNS. AyoCPNS mengundang kamu untuk berpartisipasi dalam event Try Out Akbar Prediksi SKD CPNS 2024. 


Event ini akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. Bisa nih kamu manfaatin buat berkompetisi. Setelah try out selesai, nanti kita bakal bahas bareng soalnya secara langsung di Zoom meeting. 

Jadwal Try Out Akbar AyoCPNS dan Cara Daftar

🗓️ Berikut jadwal lengkapnya: - Pendaftaran: ditutup tgl 16 Juli pukul 18.00 WIB. - Share kode akses: 16 Juli pukul 20.00 WIB. - Pengerjaan: 17-21 Juli (pukul 00:00-22.00 WIB). - Sesi live Zoom Pembahasan TIU: 22 Juli pukul 19.30 WIB. Try out dan sesi pembahasan 100% GRATIS, namun hanya cukup beberapa seat aja karena kapasitas Zoom terbatas. 

Cara Daftar Try Out Akbar AyoCPNS
1. Follow akun instagram ayocpns @ayocpns dan @ayopppk
2. Tag 5 teman dan ajak try Out bersama
3. Like dan repost postingan di bawah ini di instagram kamu.
4. Upload Screenshoot melalui link dan QR di samping.


Soal dan passing grade sudah mengacu real test tahun sebelumnya. Ingat ya, rekaman ulang Zoom meeting dan ebook pdf pembahasan hanya akan diberikan kepada peserta yang hadir saat live dan mengisi form absensi. Informasi pendaftaran bisa kamu akses pada postingan Instagram berikut: https://www.instagram.com/p/C89TurrJQPN/?igsh=cWlqdXZ5OGJqZWxv Buruan amankan seat sebelum kehabisan! Selamat belajar 🔥

Panduan Mengerjakan try out akbar AyoCPNS
Bagi kalian yang butuh panduan bagaimana Mengerjakan try out akbar AyoCPNS, silahkan simak tutorial di bawah ini:


Dan bagi kalian yang mau daftar bimbel AyoCPNS bisa mendaftar dilink berikut ini:  Dan jangan lupa gunakan Kode promo referral AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan diskon.

Sumber informasi: Aplikasi dan instagram AyoCPNS.

0 Response to "Cara Daftar Try Out Akbar AyoCPNS 2024"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close