Cara Bayar Teman ASN Melalui ShopeePay

Cara Bayar Teman ASN Melalui ShopeePay_ Yang mau langganan bimbel teman ASN dan mau bayar biaya langganan/bimbel melalui Shopeepay! Kabar baiknya adalah bimbel Teman ASN memang telah menyediakan metode pembayaran melalui Shopeepay.

Memang Saat ini Shopeepay telah banyak digunakan sebagai metode pembayaran berbasis online. Dan bagi kalian yang tertarik langganan bimbel Teman ASN dan mau bayar biaya bimbel Via Shopeepay. Adapun tutorial Cara Bayar Teman ASN Melalui ShopeePay sebagai berikut:

Cara Bayar Teman ASN Melalui ShopeePay

1. Kunjungi Website Teman ASN
Pertama-tama bagi kalian yang mau langganan bimbel Teman ASN, maka silahkan terlebih dahulu kunjungi websitenya berikut ini: https://temanasn.com/user/product-affiliate/DISKONKU

2. Klik Menu Pusat Langganan
selanjutnya jika telah membuat akun Teman ASN dan sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik menu yang bertuliskan pusat langganan. Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


3. Klik menu pembelian paket
Lalu setelah kalian klik tulisan pusat langganan, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian selanjutnya klik menu "Pembelian paket", seperti pada contoh di bawah ini:


4. Pilih Paketnya dan masukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU
Ada beberapa pilihan paket bimbel yang tersedia di Teman ASN, silahkan Pilih Paketnya dan masukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU, agar kalian mendapatkan diskon tambahan sampai puluhan ribu rupiah.



5. Pilih Metode Pembayaran E-Wallet
Next kalian akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran, silahkan kalian pilih metode pembayaran via E-Wallet. seperti contoh di bawah ini:


6. Pilih Metode Pembayaran ShopeePay
Kemudian akan muncul beberapa pembayarana E-wallet yang bisa kalian pilih, Jika ingin bayar melalui shopeepay, silahkan kalian pilih shopeepay.


7. Scan Barcode pembayaran menggunakan aplikasi Shopeepay
Terakhir adalah silahkan kalian scan QR Barcode menggunakan aplikasi shopee pay kalian dan bayar sesuai nominal yang muncul.


Demikian artikel tentang "Cara Bayar Teman ASN Melalui ShopeePay", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Bayar Teman ASN Melalui ShopeePay"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close