Cara Bayar Teman ASN Melalui DANA E-wallet Diskon

Cara Bayar Teman ASN Melalui DANA E-wallet Diskon_ Pastinya kalian sudah familiar dengan "Teman ASN" Yups Teman ASN merupakan platform bimbel online yang menyediakan layanan bimbel seperti bimbel CPNS, bimbel PPPK, bimbel BUMN.

Bimbel Teman ASN menyediakan berbagai pilihan paket bimbel yang bisa kalian jadikan pilihan sesuai dengan keuangan kalian dan kebutuhan belajar yang diinginkan. Perlu kalian ketahui juga bahwasanya Teman ASN menyediakan berbagai metode pembayaran bimbel, misalnya saja melalui transfer bank, e-wallet, dan qris. 
Bagi anda yang ingin membayar biaya bimbel via DANA E-wallet juga tersedia metode pembayarannya, berikut tutorial Cara Bayar Teman ASN Melalui DANA E-wallet Diskon:

Cara Bayar Teman ASN Melalui DANA E-wallet Diskon

1. Kunjungi website Teman ASN
Step awal atau langkah pertama adalah silahkan kalian kunjungi website pendaftaran Teman ASN berikut ini: https://temanasn.com/user/product-affiliate/DISKONKU

2. Pilih Meni Pusat Langganan dan Klik Pembelian paket
Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian Pilih Meni Pusat Langganan dan Klik Pembelian paket, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


3. Pilih Paket dan Masukan Kode Teman ASN: DISKONKU
Kemudian akan muncul banyak pilihan paket yang bisa kalian pilih, silahkan Pilih Paket belajar yang kalian inginkan dan Masukan Kode Teman ASN: DISKONKU


4. Pilih Metode Pembayaran E-Wallet
Dan akan muncul beberapa kategori pilihan metode pembayaran, misalnya saja via transfer bank, Qris, Alfamar dan E-Wallet. Silahkan kalian Pilih Metode Pembayaran E-Wallet

5. Pilih Pembayaran e-Wallet DANA
Next untuk pembayaran melalui e-wallet bisa lewat shopeepay, linkaja, ovo dan dana, silahkan kalian pilih Pilih Pembayaran e-Wallet DANA.


Selanjutnya silahkan kalian masukan nomor HP akun DANA kalian untuk melanjutkan proses pembayaran via DANA


Terakhir adalah masukan pin DANA kalian agar proses pembayaran bisa dilakukan. Jika kalian sudah membayar maka akun kalian akan aktif.


Demikian artikel tentang "Cara Bayar Teman ASN Melalui DANA E-wallet Diskon", semoga tulisan ini ada menfaatnya untuk anda semua.

0 Response to "Cara Bayar Teman ASN Melalui DANA E-wallet Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close