Cara Memasukan Kode Voucher TEMAN ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu

Cara Memasukan Kode Voucher TEMAN ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu_ Yang mau daftar bimbel Teman ASN siapa nih! Sebelum kalian daftar bimbel Teman ASN, maka salah satu informasi penting yang bisa kalian ketahui adalah Kode Voucher Teman ASN untuk mendapatkan diskon puluhan ribu saat membeli paket bimbelnya!

Selain penting untuk mengetahui Kode Voucher Teman ASN, maka kalian juga perlu tahu Cara Memasukan Kode Voucher TEMAN ASN agar bisa Dapat Diskon Puluhan Ribu. Berikut tutorialnya yang mimin sengaja share untuk anda:

Cara Memasukan Kode Voucher TEMAN ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu

1. Kunjungi Website Teman ASN

Pertama-tama, silahkan kalian Kunjungi Website Teman ASN, untuk linknya sebagai berikut https://temanasn.com/user/product-affiliate/DISKONKU

2. Klik Menu "Pembelian Paket" 

Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Klik Menu "Pembelian Paket". Contohnya sebagai berikut:


3. Masukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU

Tahapan selanjuntya adalah silahkan kalian Masukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU. untuk mendapatkan diskon tambahan sampai puluhan ribu rupiah. Jika sudah memasukan kode klik tulisan "klaim". Jika telah berhasil mendapatkan diskon klik tulisan beli paket.


4. Pilih Metode Pembayaran

Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang tersedia, misalnya melalui Bank, Alfamart/alfamidi, qris, e-wallet. pada contoh di bawah saya memilih melalui alfamart.


5. Lakukan Pembayaran.

Terakhir adalah silahkan kalian melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera. dengan begitu akun kalian akan aktif.





0 Response to "Cara Memasukan Kode Voucher TEMAN ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close