Cara Bayar Teman ASN Melalui BRI

Cara Bayar Teman ASN Melalui BRI_halo para sobat teman ASN. Mau langganan bimbel teman ASN untuk persiapan tes menghadapi seleksi CPNS ataupun BUMN. Bagi kalian yang belum tahu metode pembayaran apa saja yang tersedia saat berlangganan bimbel teman ASN. 

Teman ASN menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran mulai dari transfer bank, Qris, e wallet dan Alfamart. Dalam tulisan kali ini kita akan mereview cara bayar bimbel teman ASN melalui bank BRI berikut tutorialnya:

Cara Bayar Teman ASN Melalui BRI

1. Kunjungi Website Teman ASN

Pertama-tama bagi kalian yang mau daftar bimbel teman asn silahkan kalian Kunjungi Website Teman ASN berikut

2. Klik Menu dan Pilih Pembelian Paket

Setelah itu silahkan klik menu dan pilih pembelian paket, contohnya bisa kalian lihat pada gambar yang ada di bawah ini.



3. Pilih paket dan masukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU

Tahapan selanjutnya Pilih paket dan masukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan diskon sampai puluhan ribu rupiah, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini


4. Pilih Metode Pembayaran Melalui BANK

Selanjuntya setelah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan kalian pilih metode pembayaran "transfer Bank". Dan silakan kalian klik. 


5. Pilih pembayaran melalui BRI

Langkah selanjutnya silahkan kalian Pilih pembayaran melalui BRI. Jika ingin membayar biaya langganan melalui BRI misalnya ATM, mobile banking atau melalui teller bank


6. Bayar Sesuai Nominal yang Tertera

Terakhir adalah silahkan  kalian Bayar Sesuai Nominal yang Tertera. Dan pastikan nomor rekening yang kalian masukan itu sesuai dengan yang tertera.


Demikian tutorial bayar biaya bimbel teman ASN melalui bank BRI semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda semua.




0 Response to "Cara Bayar Teman ASN Melalui BRI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close