Cara Daftar Bimbel Teman ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu

Cara Daftar Bimbel Teman ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu_ Mau ikut bimbingan belajar Teman ASN? jika iya mungkin ada baiknya kalian baca tulisan ini sampai selesai, karena nanti jika kalian tahu caranya, maka kalian bisa dapatkan diskon tambahan sampai puluhan ribu.

Dalam tulisan kali ini, kita akan membahasa tentang bagaimana cara mendaftar bimbel Teman ASN supaya bisa dapatkan diskon tambahan sampai puluhan ribu rupiah. Perlu kalian ketahui agar bisa dapat diskon maka kalian juga harus tahu apa kode voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorialnya di bawah ini:

Cara Daftar Bimbel Teman ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu

1. Kunjungi website Teman ASN 

Step pertama silahkan kalian buka atau Kunjungi website Teman ASN. Untuk link pendaftarannya sebagai berikut: 
2. Klik Menu "Pembelian Paket"

Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Klik Menu "Pembelian Paket". Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


3. Masukan Kode Voucher: DISKONKU 

Selanjuntya silahkan kalian pilih paket yang diinginkan dan setelah itu jangan lupa masukan kode voucher teman asn: DISKONKU untuk mendapatkan diskon puluhan ribu rupiah,



4. Pilih Metode Pembayaran

Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang tersedia, misalnya melalui Bank, Alfamart/alfamidi, qris, e-wallet. pada contoh di bawah saya memilih melalui alfamart.


5. Lakukan Pembayaran.

Terakhir adalah silahkan kalian melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera. dengan begitu akun kalian akan aktif.


Demikianlah tutorial tentang Cara Daftar Bimbel Teman ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu. Semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Bimbel Teman ASN Dapat Diskon Puluhan Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close